Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Strategi Jitu Trading Boom and Crash di Deriv

 Jika Kalian sedang mencari tutorial untuk sukses memperdagangkan indeks boom serta crash di deriv atau binary , jadi postingan ini ditulis untuk Anda. Sebagai aturan praktis, tak ada taktik yg 100% sempurna, melainkan saya akan mencoba membagikan berbagai trik yg akan memandu Kalian dalam perjalanan Kalian untuk menjadi trader yg sukses.

Pertama, apa itu Indeks Boom serta Crash?

Jika Kalian seorang pemula, Kalian tentu sempat mendengar mengenai Boom 500, Boom 1000, Crash 1000, serta Crash 500. Demi kejelasan, Boom serta Crash merupakan 'indeks sintetis' yg hanya ditemukan di bawah Deriv.com (biner .com merek) platform.


Jangan ketinggalan, Buka akun trading gratis kini dengan mengklik di sini


Dengan Crash 1000(500) Index, ada penurunan rata-rata dalam rangkaian harga yg terjadi kapan saja dalam 1000(500) tick.


Dengan indeks Boom 1000 (500), ada rata-rata satu lonjakan dalam rangkaian harga yg terjadi kapan saja dalam 1000 (500) tick.


Cara Berhasil Berdagang Indeks Boom serta Crash

Sejumlah pedagang (baik pakar serta pemula) mempunyai persoalan dengan struktur pasar boom serta crash. Ini karena, tak semacam pasangan mata uang, boom serta crash sudah terstruktur untuk membeli alias menjual memakai lonjakan pada periode centang yg genap.


Misalnya, ketika memperdagangkan aset boom (Boom 500 alias Boom 1000) alias crash (Crash 500 alias 1000), orang-orang akan memantau bahwa pasar boom menjual dengan cara default sementara aset crash membeli dengan cara default. Namun, ketika pasar boom membeli, ia membeli dengan lonjakan bullish yg panjang sementara pasar crash menjual dengan lonjakan bearish yg panjang. Fitur karakteristik ini membikin boom serta crash menjadi unik, melainkan juga menyeramkan bagi trader pemula (Lihat Gambar 1 hingga 4).



Cara Berdagang Boom serta Crash





Gambar 1: Grafik Boom 1000 menawarkan lonjakan bullish.



Cara Berdagang Boom serta Crash




Gambar 2: Boom 500 menawarkan lilin penjualan default.


 





Gambar 3: Grafik Crash 500 menawarkan lonjakan bearish.


 





Gambar 4: Grafik Crash 500 menawarkan candle beli bullish default.



 


Kembangkan Strategi

Seperti di setiap pasar forex, taktik perdagangan yg tak sama dipakai oleh para pedagang untuk menghasilkan keuntungan. Ini tergolong scalping, perdagangan hari, perdagangan ayunan, serta perdagangan posisi. Karena seorang pedagang memilih tipe taktik perdagangan tertentu, faktor-faktor dasar yg menghipnotis opsi tersebut tergolong gaya perdagangan seseorang, psikologi perdagangan, eksposur, serta pengalaman. Semua hal dasar ini berlabuh pada dua karakteristik dasar: Kepribadian serta Pengetahuan.


Trading Boom and Crash, Kisah Saya

Ketika saya mulai trading pasar boom serta crash, saya mengawali petualangan trading saya sebagai calo. Faktanya, pada tahun pertama pengalaman trading saya, lebih dari 95% trader boom serta crash yg saya temui merupakan calo. Sejauh yg saya tahu bahwa ada taktik perdagangan lain, scalping merupakan taktik perdagangan dasar yg saya rasa tepat untuk pasar boom serta crash perdagangan.


Hal ini lebih lanjut ditegaskan dengan tutorial struktur pasar (lonjakan dalam situasi boom buy serta crash sell), serta juga pada perbandingan risk to reward yg rendah ketika day alias swing trading dengan ukuran lot yg sangat kecil. Misalnya, dalam perdagangan pasangan mata uang, memakai ukuran lot 0,01 untuk akun $100 merupakan keputusan manajemen risiko yg baik.


Namun, perdagangan boom serta crash dengan ukuran lot 0,01 merupakan petualangan susah yg akan menuntut lebih dari 100 pips sebelum seorang pedagang mendapat untung $1. Oleh sebab itu, Deriv.com menambah ukuran lot terendah pasar dari 0,10 menjadi 0,20 untuk memungkinkan maksimalisasi keuntungan. Sejauh yg saya tahu bahwa ini merupakan petualangan bunuh diri untuk memperdagangkan 0,20 lot pada akun $100, struktur pasar merupakan platform dasar yg lot defaultnya ditetapkan ke 0,20 untuk memungkinkan pedagang memperoleh pengembalian $1 untuk setiap 5 pip serta sebaliknya.


Umumnya, scalping pasar Boom serta Crash cenderung menjadi tata cara sebab struktur pasar serta psikologi. Karena argumen itu, tak sedikit pedagang cenderung fokus pada kerangka waktu yg lebih rendah saja; tepatnya, M1 hingga M15. Ini agak membikin susah untuk meyakinkan pedagang untuk berpaling dari lonjakan (yang sangat terang serta menghipnotis dalam kerangka waktu yg lebih rendah) serta menempatkan fokus mereka pada angan-angan besar umum pasar (tren pasar).


Namun, pasar boom serta crash tetap dapat 'diperdagangkan hari alias ayunan' apabila seorang pedagang mempunyai pengetahuan yg baik mengenai psikologi pasar, aksi harga, serta manajemen risiko yg baik. Padahal, tutorial paling baik untuk memperoleh keuntungan terletak pada perdagangan hari alias swing trading. Ini sebab salah satu dari taktik perdagangan ini rutin menghormati aksi harga. Gambar 5 hingga 7 menawarkan grafik aksi harga semacam yg diamati di pasar Crash serta Boom.


Dari setup di atas, tak sempat salah untuk mengawali trading boom serta crash sebagai scalper tapi akan salah apabila semakin menjadi scalper. Tujuan perdagangan tak hanya untuk menghasilkan keuntungan melainkan juga dalam pengembangan pribadi

Posting Komentar untuk "Strategi Jitu Trading Boom and Crash di Deriv"

close