Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 Perangkat Rumah Pintar Terbaik Brand Google Nest di 2021

Kanisasalon.com - Nest Labs bergabung dengan Google pada 2014 dan sejak itu, produk-produknya telah menjadi bagian penting dari industri perangkat pintar di rumah. Kemudian, pada Mei 2019, diumumkan bahwa semua perangkat domestik cerdas Google mulai sejak itu akan dikomersialkan dengan nama baru, yaitu Google Nest.



Dari speaker, layar pintar ke termostat, Google Nest memiliki semua yang Anda butuhkan oleh mereka yang tertarik untuk mengubah rumah atau mungkin hanya satu ruangan, menjadi lebih pintar dan canggih. Berikut adalah beberapa perangkat cerdas terbaik dari merek Google Sarang untuk dibeli pada tahun 2021.


1. Nest Hello Video Doorbell



Hal pertama yang dilihat kebanyakan orang ketika tiba di pintu rumah Anda adalah bel. Sekarang, melalui video doorbell Halo video Google Nest, Anda juga dapat melihat siapa yang mengunjungi rumah Anda. Mudah digunakan karena yang Anda butuhkan adalah menghubungkannya ke Wi-fi Anda.

Dari sana, Anda dapat memonitor situasi di pintu depan rumah Anda hanya melalui ponsel video resolusi HD. Selain itu, Anda juga dapat berlangganan ke sarang yang sadar mengakses riwayat kamera, serta peringatan atau alarm.

2. Nest Protect



Cara lain untuk membuat rumah yang lebih aman adalah dengan menggunakan  Nest Protect. Sedangkan halo video dootkk difokuskan pada masalah yang dapat dilihat,  Nest Protect berfungsi sebagai solusi untuk masalah yang tidak terlihat seperti asap dan karbon monoksida (gas dan warna tidak berbau).

memiliki dua pilihan, yaitu, dengan kabel atau baterai, dan peringatan ditunjukkan dalam bentuk suara manusia alih-alih mengganggu suara sirene yang sulit. Selain itu, perangkat pintar Anda yang fleksibel juga dapat menonaktifkan alarm langsung dari ponsel.

3. Nest Cam Security Camera



Tidak hanya populer, kamera Cam Cam Security juga memiliki banyak pilihan untuk dipilih. Dari internal yang lebih besar atau sebagai pengawas luar yang penting, Nest Cam memiliki segalanya untuk Anda. Semua menawarkan video dengan resolusi 1080p yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Di beberapa bagian, ruang interior dan eksterior memiliki banyak kesamaan. Keduanya memiliki bidang tampilan 130 derajat dan pembesaran hingga 8x. Satu-satunya perbedaan utama adalah varian luar tahan air untuk berbagai jenis iklim.


4. Nest Audio



Dari perangkat yang ditujukan untuk keamanan, sekarang saatnya untuk beralih ke perangkat yang lebih diarahkan ke hiburan. Nest Audio adalah speaker pintar yang merupakan salah satu anggota baru di keluarga Google Nest.

Anda dapat memilih antara lima varian warna yang disediakan dan Nest Audio dapat dihubungkan dengan speaker lain untuk sensasi pengaturan lagu yang lebih luar biasa. Selain itu, ini juga dilengkapi dengan fitur menarik lainnya seperti kemampuan untuk menghapus riwayat dari apa yang Anda katakan melalui suara atau menggunakannya untuk menyiarkan pesan ke seluruh rumah.



Posting Komentar untuk "4 Perangkat Rumah Pintar Terbaik Brand Google Nest di 2021"

close